PENGARUH KEGIATAN EKSTRAKURIKULER TERHADAP PEMBENTUKAN PROFIL PELAJAR PANCASILA DI SEKOLAH DASAR KEBON JERUK, JAKARTA BARAT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Daftar Pustaka
Annisa, M. N., Dewi, D. A., & Furnamasari, Y.
F. (2021). Peran Ekstrakurikuler dalam
Meningkatkan Karakter Kewarganegaraan
Siswa di Sekolah. Jurnal Pendidikan
Tambusai, 5(3), 7286–7291.
Halim, A., & Manurung, A. S. (2018).
Mathematical Literacy Movement for
Mathematics Teachers in SDN Duri Kepa
Pagi to improve Learning Motivation
[Gerakan Literasi Matematika Bagi Guru
Matematika di SDN Duri Kepa 05 Pagi
untuk meningkatkan Motivasi Belajar
siswa]. Proceeding of Community
Development, 2, 732–738.
Halim, A., Tangkudung, J., & Dlis, F. (2019).
The Smash Ability in Volleyball Games:
The experimental study of teaching style
and motor ability. Journal of Education,
Health and Sport, 9(12), 87–100.
https://doi.org/10.12775/jehs.2019.09.12.0
Irawati, D., Iqbal, A. M., Hasanah, A., & Arifin,
B. S. (2022). Profil Pelajar Pancasila
Sebagai Upaya Mewujudkan Karakter
Bangsa. Edumaspul: Jurnal Pendidikan,
(1), 1224–1238.
https://doi.org/10.33487/edumaspul.v6i1.3
Jb, D., Adv, T., Dis, M., & Metabolism, M.
(2019). 患者 2 1 2. 8(5), 620–628.
Kahfi, A. (2022). Implementasi Profil Pelajar
Pancasila dan Implikasinya terhadap
Karakter Siswa di Sekolah. DIRASAH:
Jurnal Pemikiran Dan Pendidikan Dasar
Islam, 5 (2), 138-151.
Lubaba, M. N., & Alfiansyah, I. (2022).
Analisis Penerapan Profil Pelajar Pancasila
Dalam Pembentukan Karakter Peserta
Didik Di Sekolah Dasar. Sains Dan
Teknologi, 9(3), 2022–2687.
Manurung, A. S., Halim, A., & Rosyid, A.
(2020). Gerakan Literasi Matematika Bagi
Siswa untuk Peningkatan Kemampuan
Berpikir Kreatif di SDN Kenari 07 Pagi.
Jurnal ABDI PAUD, 1(1), 7–12.
https://doi.org/10.33369/abdipaud.v1i1.140
Refbacks
- There are currently no refbacks.