MEDIA KAHOOT UNTUK KETERAMPILAN MENYIMAK BAGI SISWA TUNALARAS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Daftar Pustaka
Aryanis, D. F., & Nugroho, O. F. (2021).
PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN
DARING DI SEKOLAH SELAMA
PANDEMI COVID-19. Seminar Nasional
Ilmu Pendidikan Dan Multi Disiplin.
Delia Putri. (2019). PENERAPAN METODE
GAME “BISIK BERANTAI” DALAM
MENINGKATAKAN KETERAMPILAN
MENYIMAK PADA SISWA
SEKOLAH DASAR. 2019.
Erlinasari, E. (2020). PENGARUH MEDIA
GAME KAHOOT TERHADAP HASIL
BELAJAR SISWA KELAS X SMAN 19
MAKASSAR PADA MATERI VIRUS.
Universitas Muhammadiyah Makassar.
Fransyaigu, R., & Mudjiran. (2021). Pendidikan
Inklusi Bagi Siswa Tunalaras di Kota
Langsa. Journal of Basic Education
Studies, 4.
Husna, D. (2020). Internalisasi Nilai-Nilai
Sosial Religius Bagi Anak Tunalaras di
SLB E Prayuwana Yogyakarta. Jurnal
Tarbiyatuna, 11, 1–10. Retrieved from
http://journal.unimma.ac.id/index.php/tarb
iyatuna/article/view/3044/1839
Latifah, N., & Supena, A. (2020). Pelaksanaan
Pembelajaran Anak Tunalaras pada masa
Pandemi COVID-19 di Sekolah Dasar.
Jurnal Basicedu, 5(1), 1–9.
https://doi.org/10.31004/BASICEDU.V5I
556
Nisa, K., Mambela, S., & Badiah, L. I. (2018).
KARAKTERISTIK DAN
KEBUTUHAN ANAK
BERKEBUTUHAN KHUSUS.
ABADIMAS ADI BUANA,
Nisa, P., & Nugroho, O. F. (2020).
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR IPA
BERBASIS STEM PADA MATERI
SUMBER ENERGI DI KELAS IV SDN
SERDANG WETAN. Prosding Seminar
Nasional Ilmu Pendidikan Dan
Multidisiplin, 3.
Nur Hafidhotul Ilmiyah, M. S. (2021).
Pengaruh Media Kahoot dan Motivasi
Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa.
Nurliana, E., & Nugroho, O. F. (2021a).
ANALISIS HASIL BELAJAR DALAM
PENGGUNAAN QUIZIZZ PADA
PEMBELAJARAN IPA. Seminar
Nasional
Ilmu Pendidikan Dan Multi Disiplin.
Nurliana, E., & Nugroho, O. F. (2021b).
ANALISIS HASIL BELAJAR DALAM
PENGGUNAAN QUIZIZZ
PADAPEMBELAJARAN IPA.
Yesi, Y. (2019). KETERAMPILAN MENYIMAK
MELALUI BERMAIN PESAN
BERANTAI PADA ANAK HIPERAKTIF
KELAS II. 9–25
Refbacks
- There are currently no refbacks.