STRATEGI GURU DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS PADA SISWA KELAS RENDAH SEKOLAH DASAR
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Daftar Pustaka
Konita, M., Asikin, M. and Asih, T.S.N. (2019)
Kemampuan Penalaran Matematis dalam
Model Pembelajaran Connecting,
Organizing, Reflecting, Extending
(CORE)‟, PRISMA,Prosiding Seminar
Nasional Matematika 2, 2, pp. 611–615.
Available at:
https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/p
risma/
Nada, L.Q. (2020) „Studi Kepustakaan:
Contextual Teaching and Learning (Ctl)
Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep
Matematika Siswa Di Era Merdeka
Belajar‟, Konferensi Ilmiah Pendidikan
Universitas Pekalongan „Meneropong
Wajah Pendidikan di Era Merdeka
Belajar‟, 1(1), pp. 136–140. Available
at:https://proceeding.unikal.ac.id/index.ph
p/kip/article/view/494.
Rahayu, Y. and Pujiastuti, H. (2018) „Analisis
Kemampuan Penalaran Matematis Siswa
SMP Pada Materi Himpunan : Studi Kasus
Di SMP Negeri 1 Cibadak‟, Symmetry
Pasundan Journal of Research in
Mathematics Learning and Education,
(2), pp. 93–102. Available at:
https://doi.org/10.31949/dm.v4i1.2040.
Ridia, N.S. and Afriansyah, E.A. (2019)
„Perbandingan Kemampuan Pemahaman
Matematis Siswa melalui Auditory
Intellectualy Repetition dan Student
Teams Achievement Division‟,
Mosharafa: Jurnal Pendidikan
Matematika, 8(3), pp. 515–526. Available
at:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v8i3.5
Setiawati, I. (2021) „Penggunaan Media Ular
Tangga Untuk Meningkatkan Hasil
Belajar Matematika Penjumlahan Pada
Siswa Kelas I Adam MI Perwanida‟,
Jurnal Al Fikrah, 3(1), pp. 69–99.
Subekti, I. et al. (2021) „Kontribusi Filsafat
Ilmu dalam Penelitian Ilmiah dan
Kehidupan Sosial‟, Jurnal Filsafat
Indonesia, 4(3), pp. 229–241. Available
at: https://doi.org/10.23887/jfi.v4i3.37304.
Belajar‟, Konferensi Ilmiah Pendidikan
Universitas Pekalongan „Meneropong
Wajah Pendidikan di Era Merdeka
Belajar‟, 1(1), pp. 136–140. Available
at:https://proceeding.unikal.ac.id/index.ph
p/kip/article/view/494.
Rahayu, Y. and Pujiastuti, H. (2018) „Analisis
Kemampuan Penalaran Matematis Siswa
SMP Pada Materi Himpunan : Studi Kasus
Di SMP Negeri 1 Cibadak‟, Symmetry
Pasundan Journal of Research in
Mathematics Learning and Education,
(2), pp. 93–102. Available at:
https://doi.org/10.31949/dm.v4i1.2040.
Refbacks
- There are currently no refbacks.