PENGEMBANGAN STRATEGI DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI DI KECAMATAN KEBON JERUK JAKARTA BARAT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Daftar Pustaka
Elisa, R. S., Sutisnawati, A., & Nurasiah, I.
(2020). Jurnal perseda. Jurnal
Persada, III(3), 115–120.
Manurung, A. S., & Halim, A. (2022).
Gerakan Literasi Siswa Dalam
Meningkatkan Motivasi Berprestasi di
SDN Kenari 07 Pagi Jakarta. Indonesia
Berdaya, 3(1), 173–182.
https://doi.org/10.47679/ib.2022196
Pangesti, W., & Radia, E. H. (2021). Meta
Analisis Pegaruh Model Pembelajaran
Discovery Learning Terhadap Hasi
l Belajar Ipa Siswa Sekolah Dasar.
Elementary School: Jurnal Pendidikan
Dan Pembelajaran Ke-SD-An, 8(2),
–286.
https://doi.org/10.31316/esjurnal.v8i2.
Putri, A. A., & Manurung, A. S. (2020).
Penerapan Pendidikan Matematika
Realistik Indonesia (PMRI) untuk
Meningkatkan Hasil Belajar
Matematika Materi Pecahan Senilai
pada Siswa Kelas IV SDN Jelambar
Baru 01. Jurnal Persada, 3(3), 158–
Sdn, D. I., & Pagi, K. (n.d.). PENINGKATAN
KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF
MATHEMATICS LITERACY
MOVEMENT FOR STUDENTS TO
INCREASE CREATIVE THINKING
ABILITY AT SDN KENARI 07 PAGI.
(2), 51–62.
Surur, M., Oktavia, S. T., Prodi, D., Ekonomi,
P., Prodi, M., & Ekonomi, P. (2019).
Pengaruh Model Pembelajaran
Discovery Learning. Jurnal
Pendidikan Edutama, 6(1), 11–18
Refbacks
- There are currently no refbacks.