ANALISIS METODE BELAJAR GAME BERBASIS CERITA UNTUK SISWA ADHD
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Daftar Pustaka
Widada. 2018. MENGENAL LUAR
ANGKASA.https://www.google.co.id/book
s/edition/Misteri_Angkasa_Luar/x55ODwA
AQBAJ?hl=id&gbpv=0 . 18 Juli 2022.
Agustin, D., Pendidikan, J., Biasa, L., Agustin,
D., & Kes, M. (2014). PENGARUH P
PENGGUNAAN METODE
DEMONSTRASI TERHADAP
KEMAMPUAN MENYIKAT GIGI PADA
ANAK ADHD ( ATTENTION DEFICIT
HYPERACTIVITY DISORDER ) DI SLB
MUTIARA HATI SIDOARJO Diajukan
kepada Universitas Negeri Surabaya
( Attention Deficit Hyperactivity Disorder )
Di SLB Mutiara Hati Sidoarjo. 1–6.
Amalia, R. (2018). Intervensi terhadap Anak
Usia Dini yang Mengalami Gangguan
ADHD Melalui Pendekatan Kognitif
Perilaku dan Alderian Play Therapy.
Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak
Usia Dini, 2(1), 27.
https://doi.org/10.31004/obsesi.v2i1.4
Anak, P., & Khusus, B. (2020). 0 / 15. 0–14.
Tentama, F. (2018). MEMAHAMI ANAK
HIPERAKTIF. REPUBLIKA, 1–19.
Umroh, N. S., Adi, E. P., & Ulfa, S. (2019).
Multimedia Tutorial Untuk Menumbuhkan
Minat Baca Anak Adhd (Attention Deficit
Hyperactivity Disorder). Jktp, 2(1), 45–52.
Utami, Y. A. H., & Sukamto, M. E. (2021).
Mengenal dan Mengatasi Permasalahan
Membaca pada Anak Borderline
Intellectual Functioning ( BIF ) dan
Attention Deficit Hyperactivity Disorder
( ADHD ). 13–14
Refbacks
- There are currently no refbacks.