ANALISIS PROSES PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN DISKUSI KELOMPOK KECILTERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Farida Nugrahani. (2014). Metode Penelitian
Kualitatif dalam Penelitian Pendidikan
Bahasa.
Paizaluddin, & Ermalinda. (2014). Penelitian
Tindakan Kelas.
Ratnawati, S., Nurul, F., Iftahul, H. N., Anggita,
P. A., Alfina, U. C., Dita, R., & Dwiyanti,
K. (2018). C Jurnal Publikasi Gerakan
Literasi Pedagogik Bagi Guru Untuk
Gerakan Literasi Pedagogik Bagi Guru
Untuk Peningkatan Mutu Pembelajaran Di
Sdn Duri Kepa 17 Pagi Dan Sdn. Jurnal
Abdimas,5(March 2019).
Susanto, R., Afika, A., Prihantini, A. S.,
Rahmasari, D., Putri, R. S., & Wuran, Y.
A. (2020).
Kompetensi pedagogik guru pada era pandemi
covid-19. Seminar Nasional Ilmu
Pendidikan Dan Multi Disiplin 3 (SNIPMD
, 3, 361–366.
Susanto, R., Agustina, N., Azmi, Y., & Rachbini,
W. (2021). Pedagogic Competency Model:
Development from The Point of View of
The Initial Characteristics of Teachers,
Involvement with Organizations and
Competency Development Strategies.
Review of International Geographical
Education Online, 11(8), 826–841.
https://doi.org/10.48047/rigeo.11.08.72
Yulianti F. (2012). Hubungan Kompetensi
Pedagogik Guru PAI dengan Prestasi
Belajar Pada Mata Pelajaran PAI. Jurnal
Tarbawi, 2(2), 109–123
Refbacks
- There are currently no refbacks.