ANALISIS KEMAMPUAN INOVASI PEMBELAJARAN GURU SEKOLAH DASAR DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PEMBELAJARAN TEMATIK DALAM KURIKULUM 2013
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dasar, B. P. K. D. P. (2006). Kurikulum Tingkat
Satuan Pendidikan. Jakarta: Disdik.
Manurung, A. S. (2018). PELATIHAN
ARIMATIKA BAGI IBU-IBU
(ORANG TUA SISWA) DI YAYASAN
PERGURUAN BIRRUL WAALIDAIN
DESA SEMPLAK BOGOR. Abdimas,
(2).
Manurung, A. S., & Halim, A. (2022). Gerakan
Literasi Siswa Dalam Meningkatkan
Motivasi Berprestasi di SDN Kenari 07
Pagi Jakarta. Indonesia Berdaya, 3(1),
–182.
https://doi.org/10.47679/ib.2022196
Mulyasa, H. (2017). Pengembangan dan
implementasi kurikulum 2013. PT.
Remaja Rosdakarya.
Ndoen, E., & Manurung, A. S. (2021).
PENGARUH KEPEMIMPINAN
KEPALA SEKOLAH TERHADAP
KINERJA GURU SEKOLAH DASAR
NEGERI DI KECAMATAN
BALARAJA. Inovasi Penelitian, 2(3).
Rini Kristiantari, Mg. (2015). Analisis Kesiapan
Guru Sekolah Dasar dalam
Mengimplementasikan Pembelajaran
Tematik Integratif Menyongsong
Kurikulum 2013. JPI (Jurnal Pendidikan
Indonesia), 3(2).
https://doi.org/10.23887/jpiundiksha.v3i2.4462
Sigiyono, D. (2010). Memahami penelitian
kualitatif. Alfabeta.
Trianto, M. P. (2010). Mengembangkan model
pembelajaran tematik. Jakarta: PT.
Prestasi Pustakarya.
Wangid, M. N., Mustadi, A., Erviana, V. Y., &
Arifin, S. (2014). KESIAPAN GURU
SD DALAM PELAKSANAAN
PEMBELAJARAN TEMATIKINTEGRATIF PADA KURIKULUM
DI DIY. Jurnal Prima Edukasia,
(2), 175.
https://doi.org/10.21831/jpe.v2i2.2717
Refbacks
- There are currently no refbacks.