PERSEPSI GURU DALAM PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR ATAU REPLIKA PADA PEMBELAJARAN IPA KELAS VI DI SDN KEBON JERUK 04 JAKARTA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Astuti, S. e. (2015). PENGARUH
PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR
TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR
SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA
MATERI BUMI DAN CUACA DI
MADRASAH IBTIDAIYAH
NAJAHIYAH PALEMBANG. 94.
Luthfiyah, R. M. (2020). Meta-Analisis
Pengaruh Model Pembelajaran teams
Games Tournament Terhadap Hasil
Belajar Di Sekolah Dasar. School
Education Journal.
Manurung, A. S. (2017). Pelatihan Aritmatika
Bagi Ibu-Ibu (Orang Tua Siswa) Di
Yayasan Perguruan Birrul Waalidain Desa
Semplak Bogor. Jurnal Abdimas, 3 (2),
-18.
Matondang, S. P. (2021). Upaya Guru
Meningkatkan Minat Belajar IPA Dengan
Menggunakan Media Gambar Pada Siswa
Kelas V SD Negeri 200303
Bargottopong Kota Padangsidimpuan.
Undergraduate thesis.
Munadi. (2013). Media Pembelajaran. Jakarta:
Sinar garfika.
Purwanto, A. (2022). KONSEP DASAR
PENELITIAN KUALITATIF: TEORI DAN
CONTOH PRAKTIS. Lombok Tengah,
NTB: Pusat Pengembangan Pendidikan
dan Penelitian Indonesia.
Ratnawati Susanto, H. S. (2021). Pemberdayaan
Keterampilan Model Komunikasi
Instruksional Guru SD. INTERNATIONAL
JOURNAL OF COMMUNITY SERVICE
LEARNING, 84.
Syofyan, H. (2018). Pembelajaran Inovatif dan
Interaktif Dalam Pembelajaran IPA.
Media Pengabdian Masyarakat, 68.
Syofyan, H. (2019). Pengembangan Awal
Bahan Ajar IPA Di Sekolah Dasar. Jurnal
Pendidikan Dasar
Refbacks
- There are currently no refbacks.