STRATEGI GURU DALAM PEMBELAJARAN PUISI DI KELAS 4 SDN 05 PENGGILINGAN JAKARTA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Affandi, H. (2017). Tanggung jawab negara
dalam pemenuhan hak atas pendidikan
menurut undang-undang dasar tahun
Jurnal Hukum Positum, 1(2), 218-
https://www.researchgate.net/profile/Hern
adiAffandi/publication/340460944_Tanggun
g_Jawab_Negara_dalam_Pemenuhan_Ha
k_atas_Pendidikan_menurut_Undangundang_Dasar_Tahun1945/links/5e8b41b
e92851c2f5284e100/Tanggung-JawabNegara-dalam-Pemenuhan-Hak-atasPendidikan-menurut-Undang-undangDasar-Tahun1945.pdf
Budiastuti, W. (2014). Peningkatan Motivasi
Dan Keterampilan Menulis Puisi Dengan
Penerapan Pendekatan Kontekstual Pada
Siswa Sekolah Dasar. BASASTRA, 1(3).
https://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/bhs
_indonesia/article/view/4054/2852
Citraningrum, D. M. (2016). Menulis Puisi
Dengan Teknik Pembelajaran Yang
Kreatif. BELAJAR BAHASA: Jurnal
Ilmiah Program Studi Pendidikan Bahasa
http://jurnal.unmuhjember.ac.id/index.php
/BB/index
Farhurohman, O. (2017). Implementasi
pembelajaran bahasa indonesia di SD/MI.
Primary: Jurnal Keilmuan dan
Kependidikan Dasar, 9(1), 23-34.
https://jurnal.uinbanten.ac.id/index.php/pri
mary/article/view/412
Hidayat, M. S. (2012). Pendekatan Kontekstual
Dalam Pembelajaran. INSANIA: Jurnal
Pemikiran Alternatif Kependidikan, 17(2).
https://ejournal.uinsaizu.ac.id/index.php/in
sania/article/view/1500
Johar, R., & Hanum, L. (2016). Strategi belajar
mengajar. Deepublish.
Lestari, D., & Fatonah, K. (2021). Pemanfaatan
Media Podcast dalam Pembelajaran
Menyimak bagi Siswa Kelas IV di SDN
Kebon Jeruk 06 Jakarta Barat. In Seminar
Nasional Ilmu Pendidikan dan Multi
Disiplin (Vol. 4). 178-274-1-SM (1).pdf
Oktaviana, E., Yudha, C. B., & Ulfa, M. (2019).
Upaya meningkatkan kemampuan menulis
puisi dengan menggunakan metode
picture and picture di kelas IV SDN
Kalisari 03 Jakarta Timur. Simposium
Nasional Mulitidisiplin (SinaMu), 1.
https://jurnal.umt.ac.id/index.php/senamu/
article/view/2126
Tiarina, Y. (2012). Pengajaran puisi dengan
metode discovery-inquiry. Komposisi:
Jurnal Pendidikan Bahasa, Sastra, dan
Seni,
(2).http://ejournal.unp.ac.id/index.php/k
omposisi/article/view/61/41
Ulandari, N., Putri, R., Ningsih, F., & Putra, A.
(2019). Efektivitas model pembelajaran
inquiry terhadap kemampuan berpikir
kreatif siswa pada materi teorema
pythagoras. Jurnal Cendekia: Jurnal
Pendidikan Matematika, 3(2), 227-237.
https://www.jcup.org/index.php/cendekia/article/view/9
Farhurohman, O. (2017). Implementasi
pembelajaran bahasa indonesia di SD/MI.
Primary: Jurnal Keilmuan dan
Kependidikan Dasar, 9(1), 23-34.
https://jurnal.uinbanten.ac.id/index.php/pri
mary/article/view/412
dan Sastra Indonesia, 1(1)
Refbacks
- There are currently no refbacks.