PROBLEMATIKA GURU DALAM PEMBELAJARAN SASTRA DI KELAS TINGGI SDN SLIPI 01 PAGI JAKARTA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Asa Malini , Tosiana (2012) Hubungan persepsi
Mahasiwa antara cara mengajar Dosen
dengan prestasi belajar Mahasiswa jurusan
Pendidikan Bahasa Daerah Fakultas Bahasa
dan Seni Universitas Negeri Yogyakarta. S1
thesis, Universitas Negeri Yogyakarta.
Ermawati, monika (2016) Analisis Nilai
Pendidikan Pada Novel Negeri Van Oranje
Karya Wahyuningrat Dkk. Other thesis, IKIP
PGRI Pontianak.
Setyaningsih, Nas Haryati. 2014. “Model
Kolaboratif Tipe Investigasi Kelompok
Sebagai Upaya Peningkatan Kemampuan
Apresiasi Prosa Mahasiswa”. Volume X No.
Halaman 49-56.
Naily Asna Fadlila, Cahyo Hasanudin (4 Juli
“Strategi Mengenalkan Karya Sastra
Indonesia Kepada Generasi”. Pendidikan
Bahasa dan Sastra Indonesia, IKIP PGRI
Bojonegoro, Indonesia.
Riama (Juli 2020) “Pembelajaran Sastra Bahasa
Indonesia Di Sekolah”. Dosen IKIP Gunung
Sitoli.
Khusnul Fatonah (1 Agustus 2022) “Pencirian
Tokoh Utama Cerita Anak dan Relevansinya
Terhadap Pembelajaran Sastra di SD”.
Universitas Esa Unggul Vol 4, No 1.
El-Muhbib (1 Juni 2018) “Problematika
Pembelajaran Sastra Bahasa Indonesia di
sekolah Dasar”. Institut Agama Islam (IAI).
Vol 2, No 1
Refbacks
- There are currently no refbacks.