INOVASI PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI DI SD
Abstract
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Syofyan, H., & Yuliati. (2017).
digilib.esaunggul.ac.id. PENGARUH
GAYA BELAJAR DAN MOTIVASI
BERPRESTASI TERHADAP HASIL
BELAJAR IPA MAHASISWA PGSD
UNIVERSITAS ESA UNGGUL, 779-788.
Lestari, T., & Syofyan, H. (2021). Jurnal
Persada, III(3). Jurnal perseda, 115-120.
Novayulianti, R., & Syofyan, H. (2021).
ANALISIS AKTIVITAS BELAJAR
SISWA PADA MATA PELAJARAN
IPA KELAS V DI SDN DURI KEPA 05
DALAM MASA PANDEMI COVID19. Junrnal Inovasi Penelitian, 2(3),
-996.
Purwanto, A., Pramono, R., Asbari, M.,
Santoso, B. P., Wijayanti, M. L., Hyun,
C. C., et al. (2020). Studi Eksploratif
Dampak Pandemi COVID-19 Terhadap
Proses Pembelajaran Online diSekolah
Dasar. EduPsyCouns: Journal of
Education, Psychology and Counseling,
(1), 1-12.
Syofyan, H. (2017). Pengaruh gaya belajar dan
motivasi berprestasi terhadap hasil
belajar ipa mahasiswa pgsd universitas
esa unggul, 779-788.
Syofyan, H., & Ismail. (2018).
PEMBELAJARAN INOVATIF DAN
INTERAKTIF DALAM
PEMBELAJARAN IPA INOVATIVE
AND INTERACTIVE IN SCIENCE
LEARNING. Media Pengabdian kepada
Masyarakat, 4(1), 65-75.
Syofyan, H., Susanto, R., & Ulum, B. M.
(2021). Pelatihan Multimedia bagi Guru
dalamMenunjang Pembelajaran Daring.
INTERNATIONALJOURNAL OF
COMMUNITY SERVICELEARNING,
(4), 273-281
Refbacks
- There are currently no refbacks.